cara membuat Orion ring

cara membuat Orion ring - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net cara membuat Orion ring, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articlekuliner nusantara, Articleresep restoran cepat saji,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : cara membuat Orion ring
link : cara membuat Orion ring

Look Also


cara membuat Orion ring

 Kuliner nusantara.Net Berikut adalah resep restoran cepat saji yaitu cara membuat Orion ring , biasa untung campuran hamburger atau sebagainya,

Langkah 1:
Bahan-Bahan :
    
2 besar bawang, kupas
    
75 g tepung terigu
    
2 sdm tepung jagung
    
½ sdt baking powder
    
sejumput paprika
    
½ sdt gula
    
1 butir telur, kocok
    
120 ml susu
    
1 ltr minyak sayur
    
garam dan merica, secukupnya
    
1 talenan
    
1 pisau
    
2 mangkuk
    
2 baki
    
kertas handuk
    
1 panci
    
1 sendok slotted
    
1 garpu
    
1 kocokan
 

Waktu Memasak:
    
Persiapan Waktu:
    
10 menit
    
Waktu memasak:
    
10 menit

    
Langkah 2: Panaskan minyak

    
Sebelum Anda mulai membuat onion ring Anda, panaskan minyak di atas api sedang-panas tinggi. Biarkan memanas cukup panas untuk menggoreng, tetapi tidak untuk merokok.
    
 

Langkah 3: Iris bawang

    
Seperti minyak pemanas, memotong bawang menjadi irisan melingkar sekitar 1cm tebal, menggunakan pisau besar. Sekarang memisahkan mereka ke dalam cincin dan menempatkannya pada baki.
   

 Langkah 4: Campur bahan kering

    
Campurkan tepung, pati jagung, baking powder, paprika, gula, garam dan lada dalam mangkuk dan dengan kocokan, aduk bersama-sama sebentar.
    
 

Langkah 5: Campurkan bahan basah
    
Tambahkan telur ke dalam susu dan kocokan bersama-sama.
    
Kemudian tuangkan campuran ini ke dalam bahan kering dan menggabungkannya bersama dengan kocokan Anda sampai Anda yang tersisa dengan adonan halus benjolan bebas.
  

  Langkah 6: Fry
    
Untuk memeriksa bahwa minyak cukup panas untuk menggoreng, hati-hati menjatuhkan bawang belur ke dalam minyak panas. Minyak goreng itu harus ringan dan mengambil waktu untuk cokelat itu. Oleh karena itu, bawang akan matang dan adonan akan renyah super. Sekarang lembut mencelupkan beberapa bawang ke dalam adonan dan mantel dengan baik. Kemudian menempatkan mereka ke dalam minyak panas dengan menggunakan garpu.
    
Biarkan mereka masak dalam batch kecil, sehingga mereka tidak akan tetap bersama. Ketika mereka goreng di satu sisi, menyerahkannya kepada goreng dan cokelat di sisi lain. Proses ini memakan waktu sekitar 3 menit. Kapan mereka ringan emas, tempat ke nampan dilapisi dengan kertas dapur untuk mengeringkan.
   

 Langkah 7: Melayani

 
   
Sesaat sebelum disajikan, bumbui dengan garam dan melayani cincin yang sempurna Anda bawang renyah, segera. Mereka pergi sangat baik sebagai lauk-dengan steak dan hamburger atau bahkan sebagai camilan semua pada mereka sendiri.

Komentar