cara membuat steak

cara membuat steak - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net cara membuat steak, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articlekuliner nusantara, Articleresep restoran cepat saji,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : cara membuat steak
link : cara membuat steak

Look Also


cara membuat steak

Kuliner Nusantara.net., berikut adalah cara membuat steak daging yang sangat lezat sekali, bagaiman acara membuatnya kita saksikan.
 

Bahan-Bahan:

    
300 g daging steak rib eye
    
60 ml minyak zaitun
    
garam dan merica
    
1 besi panggangan panci
    
1 sikat
    
penjepit
    
1 baki
    
1 sendok
    
Persiapan Waktu:
    
5 menit
    
Waktu memasak:
    
15 menit

    
Langkah 2: Panaskan panci
    
Mulailah dengan menempatkan grill pan dengan api yang tinggi dan memungkinkan untuk menjadi sangat panas.
    
Langkah 3: Sikat dengan minyak
    
Sekarang sikat kedua sisi steak dengan lapisan cahaya minyak dan musim kedua sisi dengan garam dan merica secukupnya. Itu selalu ide yang baik untuk musim steak Anda sebelum memasak. Jika tidak, garam dengan menarik semua kelembaban keluar dari daging dan akan mempengaruhi rasa.
    
Langkah 4: Grill steak

    
Sekarang grill pan benar-benar panas, tempat mata rusuk ke atasnya. Jika Anda menggunakan wajan biasa, tuangkan sedikit minyak di atasnya sebelum menambahkan steak. Kemudian memasak daging sampai bagian bawah adalah renyah dan coklat. Anda dapat memeriksa untuk melihat bagaimana hal itu memasak, dengan memutar satu berakhir, untuk melihat bagaimana kerak yang membangun. Sikat sekali lagi dengan minyak dan menyerahkannya ke sisi lain. Jangan pernah berpaling daging lebih dari sekali. Hal ini membuatnya sangat sulit. Sekarang mengurangi panas sampai sedang.
    
Waktu memasak akan tergantung pada jenis panci yang Anda gunakan, ketebalan steak, dan seberapa baik dilakukan Anda suka steak Anda.
   

 Langkah 5: periksa wajan
   Cobalah tes ini untuk mengatakan kapan steak dilakukan. Tahan membuka tangan Anda dengan cara santai, seperti koki kami lakukan. Untuk steak langka, tekan perlahan di bagian berdaging hanya di bawah ibu jari. Daging Anda harus memiliki konsistensi yang sama. Untuk yang jarang Menengah, mendorong hanya sedikit di bawah titik langka. Untuk media, tekan setengah jalan menuruni bagian berdaging ibu jari Anda. Untuk media juga, kemiringan ke bawah ke arah penyok di pergelangan tangan dan tekan perlahan tepat sebelum anda menekan tulang. Dan untuk dilakukan dengan baik, mendorong ke tulang. Membuat perbandingan, dengan dorongan steak dengan penjepit Anda.
    
 

Langkah 6: persiapan
    
Bila sudah siap, menghapus mata tulang rusuk dari wajan dengan penjepit dan tempat segera ke rak. Sebuah nampan akan melakukan, dengan sendok terbalik untuk bertindak sebagai rak, jika Anda tidak memiliki satu. Ini akan menghentikan daging dari mengepul dan akan tetap seperti yang Anda memasaknya. Hal ini penting untuk membiarkan sisanya steak menit atau lebih sebelum disajikan. Hal ini akan memungkinkan jus untuk membubarkan seluruh steak, meningkatkan cita rasanya.
    
 

Langkah 7: Sajikan
    
Mata berair rusuk Anda sekarang siap untuk melayani. Cobalah dengan kentang goreng, sayuran, atau bahkan kentang panggang, yang semuanya dapat ditemukan di situs VideoJug kami. Nikmati.

Komentar