resep garlic bread

resep garlic bread - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net resep garlic bread, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articleresep masakan roti, Articleresep restoran cepat saji,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : resep garlic bread
link : resep garlic bread

Look Also


resep garlic bread

Kuliner nusantara.net., Resep roti bawang putihpasti anda pernah memakan makanan ini biasa di sajikan di restoran cepat saji  iringan sangat lezat untuk sup atau hidangan pasta.

 
Bahan-Bahan:


     1 baguette
     5 siung bawang putih
     7 oz mentega
     3 sdm peterseli, cincang
     garam dan merica
     1 mangkuk
     1 siung bawang crusher
     1 pisau
     1 roti pisau
     aluminium foil
     1 memotong papan
     1 sendok

 
Waktu Memasak:
     Persiapan Waktu:
     5 menit
     Waktu memasak:
     20 menit
     Suhu oven:
     350 ° f - 175 ° c

     Langkah 2: Panaskan oven


     Mengatur suhu oven hingga 175 º C (325 º F / gas mark 3,5).
    

Langkah 3: Membuat mentega bawang putih

     Sendok mentega ke dalam mangkuk kecil. Tempatkan beberapa siung bawang putih ke crusher, memeras menangani erat bawah dan mengikis dari bawang putih ke dalam mangkuk. Lanjutkan proses ini sampai semua bawang putih telah hancur. Berikutnya, tuangkan dalam peterseli, bumbui dengan garam dan merica, aduk rata.
     Langkah 4: Slice dan mengisi

     Tempatkan baguette ke talenan dan memotong diagonal, ke 2-3 irisan cm, tanpa memotong sepenuhnya melalui roti. Buat kesenjangan antara irisan, tambahkan sesendok mentega bawang putih, dan halus ke bawah. Akhirnya menyebar setiap sisa mentega dari atas baguette.
     Langkah 5: Bungkus dalam aluminium foil

     Membuka gulungan aluminium foil dan merobek sepotong yang cukup besar untuk membungkus baguette. Tempatkan roti bawang putih ke tengah foil dan membungkusnya memastikan bahwa Anda segel berakhir dengan baik.
     Langkah 6: Panggang

     Tempatkan baguette ke tengah oven dan masak selama sepuluh menit. Membaliknya, masak selama 10 menit lebih lanjut dan keluarkan dari oven.
     Langkah 7: Melayani

     Setelah matang, membuka baguette, memotong-potong dan sajikan

Komentar