resep kue victoria

resep kue victoria - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net resep kue victoria, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articleaneka kue bolu, Articlekuliner internasional, Articleresep masakan Italia,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : resep kue victoria
link : resep kue victoria

Look Also


resep kue victoria

Kuliner Nusantara.net., selanjutnya adalah resep kue khas inggris namanya resep victoria cake bagaiman cara membuatnya kita saksikan.

 
Bahan-bahan: 
    200 g mentega
     200 g gula kastor
     4 media telur
     200 g tepung membesarkan diri
     ½ sdt baking powder
     1 sdm susu

     Langkah 1: Panaskan oven

     Panaskan oven Anda untuk 190C/375F/Gas 5. Grease dan garis dua kaleng roti 20cm.
      

Langkah 2: Campuran

     Cream 200g mentega dan gula kastor 200g bersama sampai mereka ringan dan halus. Tambahkan 4 telur kocok sedikit demi sedikit. Jika curdles campuran hanya menambahkan sendok meja tepung dan terus mengaduk. Ayak dalam diri meningkatkan 200g tepung dan 1 / 2 sdt baking powder dan lembut kali lipat sampai campuran tetes dari sendok. Jika Anda perlu tipis saja keluar sama sekali, tambahkan sedikit susu dan aduk terus.


     Langkah 3: Panggang

     Bagi campuran antara dua kaleng dan tingkat keluar dengan sendok atau spatula. Panggang selama 35-40 menit sampai kue pucat keemasan dan kenyal bila disentuh.

 
     Langkah 4: langkah terakhir penyelesaian

     Putar kue keluar dari kaleng mereka, keluarkan kertas dan biarkan dingin di rak kawat. Sandwich dua bagian bersama-sama dengan irisan selai, krim dan stroberi. Debu bagian atas kue dengan gula icing sedikit.

Komentar