resep masakan salmon smoked roll

resep masakan salmon smoked roll - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net resep masakan salmon smoked roll, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articlekuliner internasional, Articleresep masakan Italia, Articleseafood,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : resep masakan salmon smoked roll
link : resep masakan salmon smoked roll

Look Also


resep masakan salmon smoked roll

Kuliner nusantara.net., berikut adalah resep masakan salmon smoked roll, terbuat dari ikan salmon segar di campur dengan gulungan nasi.


Bahan-bahan:
  240 g krim keju
    
80 g salmon asap, cincang
    
2 sdm krim kental
    
lada putih
    
2 mentimun
    
1 sdm kaviar
    
beberapa mata air dill, untuk hiasan
    
1 talenan
    
1 pisau
    
1 buah melon bowler atau pembuat bola
    
1 pipa tas
    
1 blender
    
1 sendok
    
1 pengupas



    
Porsi:
    
6
    
Waktu memasak:
    
30 menit

    
Langkah 2: Membuat salmon mousse

    tuangkan
ke dalam mangkuk pencampuran blender, salmon cincang, kemudian tambahkan krim dan bumbui dengan lada putih. Letakkan tutup blender dan blender sampai menjadi pure baik. Sendok di semua keju krim, meletakkan tutup kembali dan blender sampai Anda telah mencapai pasta halus.
 


    
Hal ini dapat dibuat satu atau dua hari sebelum tangan. Anda juga dapat menambahkan lemon atau jus jeruk nipis pada titik pencampuran sementara.
    
Langkah 3: Tempatkan di tas pipa

    
Sendok salmon asap dicampur ke dalam kantong pipa, kemudian tutup manset dan mengatur tas samping.
    
Langkah 4: Kupas dan potong mentimun

    
Memegang mentimun tegak dan dengan pengupas sayuran Anda, iris kulit dari horizontal. Kemudian, giliran mentimun dan kehilangan sentimeter berikutnya atau lebih dan kemudian mengelupas kulit lagi dan terus membuat pola bergaris. Sekarang, gunakan pisau besar untuk memotong menjadi potongan besar. Dengan pembuat bola Anda melon, sendok pusat mentimun dan membuang daging. Ulangi sampai semua mentimun telah meraup.
    
Langkah 5: Isi cangkir mentimun

    
Pipa merokok salmon mousse ke masing-masing cangkir mentimun dan sendok pada sedikit kaviar di atas untuk kombinasi warna yang fantastis!. Selesai dengan menempatkan sebuah pegas kecil dill di atas dan Canape Anda sekarang sudah siap untuk hadir!
    
Langkah 6: Sajikan makanan kecil

    
Kami baru saja memberikan satu ide tentang bagaimana untuk mengisi cangkir mentimun tetapi Anda bisa lebih imajinatif. Misalnya, salad kepiting akan pergi indah seperti yang akan Gazpacho. Nikmati salmon mousse canape merokok Anda!

Komentar