resep nugget ayam khas itallian

resep nugget ayam khas itallian - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net resep nugget ayam khas itallian, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi ArticleResep Masakan Ayam, Articleresep masakan Italia,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : resep nugget ayam khas itallian
link : resep nugget ayam khas itallian

Look Also


resep nugget ayam khas itallian

Kuliner nusantara.net., berikut adalah resep cara membuat nugget asli yang saya translate dari bahas Italia, bagaimana resepnya kita saksikan.

  Bahan-Bahan:
    2 dada ayam
    
150 g remah roti siap pakai ATAU
    
6 iris roti dipotong (coklat atau putih)
    
2 butir telur
    
100 ml minyak sayur
    
1 sdt basil, peterseli atau keduanya
    
garam
    
lada hitam
    
50 g tepung terigu
    
1 blender
    
1 penggorengan lemak dalam atau wajan
    
1 pisau tajam
    
4 mangkuk kecil atau baki
    
1 talenan
    
beberapa kertas dapur
    
1 sendok slotted

    
Porsi:
    
4
    
Persiapan Waktu:
    
25 menit
    
Waktu memasak:
    
40 menit

    
Langkah 1: Potong ayam

    
Ambil dada ayam dan memotong semua kelebihan kulit, lemak dan tulang.
    
Langkah 2: Chunk ayam

    
Potong ayam menjadi potongan-potongan kecil sehingga mereka akan cocok ke dalam blender. Opsi: Biarkan ayam dalam potongan atau irisan jika Anda lebih suka ayam tender, dalam hal yang tidak berbaur ayam pada langkah 5.
    
Langkah 3: Kering roti

    
Untuk membuat remah roti Anda sendiri roti yang Anda gunakan harus kering. Ini berarti roti basi. Jika Anda hanya memiliki roti segar, kemudian menempatkan irisan dalam oven pada 100 C selama satu jam sampai mereka kering - tidak panggang.
    
Langkah 4: Membuat remah roti

    
Setelah roti dikeringkan, memecahnya menjadi potongan-potongan dan tempatkan dalam blender. Pasang tutup dan beralih ke pengaturan yang sesuai untuk membuat remah roti Anda. Tambahkan bumbu. Setelah bumbu dicampur baik tuangkan remah roti ke salah satu mangkuk.
    
TIP VIDEOJUG

    
Anda dapat menambahkan bumbu apapun pada tahap ini. Dari rempah-rempah untuk bumbu, bawang putih, garam dengan keju parmesan. Resep ini hanya menggunakan sedikit garam dan merica.
    
Langkah 5: Blend ayam

    
Menghapus blender dengan beberapa kertas dapur dan menambahkan dada ayam. Pulsa ayam sampai cincang kasar. Sekarang tambahkan bumbu dan nyalakan blender lagi, memastikan herbal yang dicampur dengan baik dengan ayam. Setelah selesai, tuangkan campuran ke dalam salah satu mangkuk.
    
TIP VIDEOJUG

    
Anda bisa tambahkan bumbu pada tahap ini juga untuk misalnya, 1 sendok teh basil kering, ketumbar atau tarragon dan garam dan merica lagi.
    
Langkah 6: Kocok telur

    
Ambil 2 butir telur, crack ke dalam mangkuk dan mengalahkan mereka bersama-sama.
    
Langkah 7: Siapkan lapisan

    
Line up campuran ayam, tepung, telur dan remah roti di empat mangkuk.
    
Langkah 8: Bentuk nugget

    
Gosok tangan Anda dengan tepung terigu untuk menghindari mereka menjadi terlalu lengket! Kemudian mengambil beberapa campuran ayam dan gulung di telapak tangan Anda untuk membuat bentuk bola yang halus tentang ukuran bola ping pong.
    
Langkah 9: Lambang nugget

    
Sekarang mengambil nugget dan gulung di tepung. Ketika benar-benar tertutup, gulung dalam telur. Selanjutnya, gulungan nugget di remah roti dan meletakkannya di piring. Tekan perlahan ke bawah di atasnya dengan sisi datar dari pisau untuk membentuk bentuk nugget yang sempurna.
    
Langkah 10: Goreng nugget

    
Ambil wajan Anda dan menempatkan minyak sayur ke dalamnya. Panaskan panci untuk media sehingga minyak yang panas tapi tidak merokok. Tempatkan nugget ke dalam panci dan masak perlahan pada api kecil selama sekitar 5 menit mengubah mereka setiap beberapa menit sehingga mereka tidak terbakar.

Komentar