mocca ice cream

mocca ice cream - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net mocca ice cream, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articleaneka ice cream, Articleresep minuman,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : mocca ice cream
link : mocca ice cream

Look Also


mocca ice cream

Kuliner nusantara.net., berikut adalah cara membuat mocca ice cream sangat creamy dan lezat mau tau cara membuatnya kita saksikan yuk.
 
Bahan-Bahan:
1. 250ml air
2. 1sdt agar-agar bubuk
3. 200gr gula pasir (original recipe: 200 g)
4. 500ml susu cair
5. 4sdm cokelat bubuk, larutkan dalam 4 sdm air
6. 3sdt kopi bubuk instan, larutkan dalam 2 sdm air panas
7. 250ml krim kental (whipping cream)

Cara membuat:
1. Rebus air, agar-agar dan gula sampai mendidih dan larut. Masukkan susu, coklat bubuk dan kopi. Rebus sambil diaduk sampai mendidih. Dinginkan.

2. Tuang adonan ke dalam kontainer plastik atau stainless steel. Bekukan dalam freezer sampai mengental (2 jam). Keluarkan, kocok dengan mikser atau blender sampai lembut. Bekukan lagi.

3. Sementara itu, kocok krim kental sampai mengembang dan membentuk puncak tumpul. Simpan dalam lemari es sampai saat digunakan.

4. Setelah adonan es krim membeku lagi, keluarkan dan kocok lagi sampai lembut. Campurkan krim kocok dalam 3 tahapan ke dalam es krim yang telah dilembutkan, aduk balik hingga rata. Bekukan untuk terakhir kalinya.
5. Sebelum disajikan, keluarkan dulu dan simpan di dalam lemari es agar lembut dan mudah disekop.

Komentar