banana cremy

banana cremy - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net banana cremy, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articleresep kue kering,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : banana cremy
link : banana cremy

Look Also


banana cremy

satu lagi adalah makanan penutup yaitu banana creamy yang merupakan cemilan di kala kita santai dan relaks sajian ini sangat enak dan bermanfaat bagi kesehatan.

Bahan:
3 btr kuning telur
2 sdm gula pasir halus
2 sdm gula halus
250 gr keju mascarpone
200 gr whipped cream  bubuk, kocok lembut
1 sdt gelatin, tim hingga larut
1 bh pisang Ambon, haluskan
2 bh pisang cavendish , potong-potong
3 sdm granola , cincang kasar

Cara Membuat banana creamy:
1. Tim kuning telur dan gula pasir halus sambil dikocok menggunakan mixer  hingga warnanya pucat dan lembut. Angkat dan sisihkan.
2. Kocok gula halus dan keju mascarpone  dengan mixer , hingga lembut. Masukkan ke dalam campuran kuning telur, aduk rata.
3. Tambahkan whipped cream , gelatin, dan pisang Ambon halus, aduk rata.
4. Siapkan gelas hidang, tuang sedikit campuran krim, tambahkan potongan pisang cavendish , tuang adonan krim, dan taburi dengan granola . Simpan dalam kulkas hingga saat penyajian.

Untuk 6 Porsi

Tips:  Pisang mengandung melatonin dan triptofan yang dapat membantu tidur. Daging buah pisang juga mengandung magnesium yang dapat meringankan ketegangan fisik dan stres. Selain itu, pisang juga kaya akan kalium dan sumber vitamin B6.

Komentar