roti lapis spagheti

roti lapis spagheti - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net roti lapis spagheti, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articlecara membuat roti,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : roti lapis spagheti
link : roti lapis spagheti

Look Also


roti lapis spagheti

kuliner nusantara.net. berikut adalah kreasi masakan roti lapis spagheti  yang sangat enak sekali merupakan cara membuat roti khas jakarta

Bahan I:
2 sdm minyak goreng
150 gr bawang bombai, cincang 3 siung bawang putih, cincang 300 gr daging cincang
100 gr jamur kancing, cincang
100 gr kacang polong
1 sdt lada
1 sdt garam
¼ sdt pala
150 gr saus spaghetti

Bahan II:
350 ml susu cair
1 sdt lada
1 sdt garam
5 btr telur kocok
8 lbr roti tawar
Bahan Taburan:

(campurkan)
150 gr keju cheddar
100 gr tepung roti kasar

Cara Membuat:
1. Panaskan minyak goreng, tumis bawang bombai dan bawang putih sampai harum, masukkan daging cincang, masak sampai daging cincang berubah warna.
2. Tambahkan jamur kancing, kacang polong, lada, garam, pala dan saus spaghetti , aduk rata hingga matang dan kering. Angkat, sisihkan.
3. Campurkan susu cair, lada, garam dan telur kocok hingga rata. Sisihkan.
4. Celupkan roti ke dalam campuran susu, lalu susun dalam pinggan tahan panas, tuang ½ bagian daging ke dalam pinggan, ratakan. Taruh roti lagi yang sudah dicelup ke dalam telur, beri daging.
5. Tutup kembali dengan roti tawar yang sudah dicelupkan ke dalam telur. Taburi bagian atasnya dengan bahan taburan. Panggang dalam oven dengan suhu 180 derajat Celsius, selama 30 menit atau sampai matang dan berwarna keemasan.

Untuk 6 Orang

Komentar