cara ampuh mengurangi gula darah

cara ampuh mengurangi gula darah - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net cara ampuh mengurangi gula darah, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articletips kesehatan,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : cara ampuh mengurangi gula darah
link : cara ampuh mengurangi gula darah

Look Also


cara ampuh mengurangi gula darah

cara ampuh mengurangi gula darah, sahabat kuliner nusantara, kali ini kami akan membahas menganai cara ampuh mengurangi gula darah, apasih sebenarnya gula darah Adapun definisi aman untuk level gula darah adalah tidak lebih dari 180 miligram per 100 milimeter atau dikenal sebagai nilai Glucose Tolerance Test (GTT). nah dari kelebihan gula darah ini menyebabkan luka yang tidak kunjung sembuh dan harus di amputasi, nauzubillahiminzalik., berikut adalah tips mengurangi kadar gula darah secara alami tanpa obat:
1. atur pola makan anda atur pola makan anda jangan sampai kebanyakan makan, anda cukup makan 2 kali sehari kalau perlu dan ganti Nasi dengan beras merah atau dengan roti bila anda mau karena Nasi merupakan penyebab utama gula darah.
2. jangan makan malam, bila anda merasa lapar di malam hari maka gantilan Nasi dengan roti atau beras merah dan beras merah sangat dianjurkan karena banyak serat di bandingkan gula .
3. berpuasalah bagi anda yang muslim karena dengan berpuasa insya Allah bisa terhindar dari gula darah.
4. biasakan bersepeda atau lari lagi agar membakar kalori dalam tubuh anda.
5. kurangi makanan yang manis-manis dan benyak mengandung gula, usahakan ganti gula anda dengan gula jagung . tapi jangen terlau banyk juga.
sekian cara ampuh mengurangi gula darah  ini dari saya semoga bermanfaat bagi pengunjung blog kuliner nusantara . amin ya robal alamin.

Komentar