tips mengurangi hypertensi

tips mengurangi hypertensi - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net tips mengurangi hypertensi, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articletips kesehatan,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : tips mengurangi hypertensi
link : tips mengurangi hypertensi

Look Also


tips mengurangi hypertensi

tips mengurangi hypertensi, salam hangat semua pengunjung kuliner nusantara saya ingin berbagi pengalaman mengenai tips mengurangi hypertensi yang kebetulan saya sendiri punya penyekit hypertensi, hypertensi adalah penyakit tekanan darah tinggi bisa di karenakan stess, faktor makanan, keturunan, kurang tidur. nah tips mengurangi tekanan hypertensi berikut perlu anda coba dirumah :
1. kurangi masakan jeroan seperti kambing, masakan padang, mie instan, kangkung, atau makanan yang mengandung garam tinggi, serta junk food seperti ayam gorang tepung.
2. atur pola tidur biasanya penderita hypertensi mengalami sulit tidur mungkin di karenakan stress jadi sebelum anda tidur sebaiknya buang air besar cuci muka dan beribadah /berdoa sebelum tidur, serta jangan memikirkan apa-apa pada saat tidur lepaskan saja biarkan saja terjadi semuanya.
3. banyak minum air putih untuk takarannya ya secukupnya sajayang terpenting andatdk dehidrasi
4. lakukan olah raga ringan seperti bersepeda, dan penderita hypertensi tidak di perkenankan untuk olahraga berat
5. sering-sering tertawa mungkin cara ini cukup membuat anda bahagia.
6. penderita hypertensi tidak boleh di pijat di leher atau di kerik di leher.
7. bila anda sudah menikah mintalah hiburan dari istri anda, dan sering berkumpul dengan keluarga terutama si kecil, dimana tips ini sangat manjur
sekian tips mengurangi hypertensi dari saya, mungkin saya bukan dokter atau ahli yang bisa memberikan tips terbaik, tetapi saya belajar dari pengalaman, Learning by doing. alhamdulilah sekarang saya jarang terkena hypertensi

Komentar