kiat memilih mlm

kiat memilih mlm - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net kiat memilih mlm, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articlebisnis internet,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : kiat memilih mlm
link : kiat memilih mlm

Look Also


kiat memilih mlm

Bisnis MLM, Serta kiat memilih bisnis mlm,- Apa yang di perlukan untuk memperoleh kesuksesan mlm? Right jawabannya adalah kerja keras, tekun, fokus dan berkesinambungan, kunci sukses Financial adalah ASET, yoi mendengar kata aset ya memang diperlukan untuk meneruskan kehidupan anda, misalkan suatu perusahaan dapat berdiri tegak di karenakan mempunyai aset .

Saya akan membahas suatu yang di namakan Aset:
 Aset di rasakan suatu hal yang penting dalam perusahaan, tanpa aset maka tidak akan mungkin aset itu tercipta.  misalkan Aset suatu perusahaan adalah gedung, kas perusahaan, surat berharga dan lainnya.
Kunci sukses adalah menciptakan sesuatu apa yang dinamakan Aset .

bagaimana cara menciptakan suatu yang dinamakan Aset. adalah bagaimana cara anda menciptakan suatu usaha sendiri?
 Cara membangun Aset:
1. Perusahaan Bersistem
2. Waralaba (franchising)
3. Waralaba Pribadi (personal Franchising) atau lebih di kelanl dengan penjaualn langsung atau MLM

berbicara mengenai yang pertama Perusahan pastinnya kita harus mempunyai modal yang besar, bisa Triliyunan, berbicara  mengenai yang kedua yaitu waralaba (franchising) waralaba di indonesia yang paling menguntungkan adalah Indomaret dan Alfamart. tapi berapa modal yang harus anda keluarkan yaitu 500 jutaan dan membutuhkan tempat sendiri, tempat yang ramai serta di pinggir jalan.
nah yang ketiga adalah Waralaba Pribadi (Personal Franchising) modal yang kecil , resiko kecil dan hasil yang sangat menguntungkan.

 Mari saya perkenalkan mengenai personal Franchising, sama seperti franchise pada umumnya tapi modal yang di butuhkan tidaklah terlalu besar, hanya dengan Rp. 250.000,-  anda bisa memiliki usaha ini. yang menjadi pertanyaan adalah apakah perusaan ini adalah MLM?
jawaban saya adalah ya benar jenis usaha Personal Franchising adalah MLM, tapi MLM yang mana dulu nih kan kerja MLM hanya mencari produk dan Referal/Downline sebanyak mungkin. tapi di DBS atau Duta Busines School tidak seperti mlm pada umumnya . 

kalau MLM yang anda kenal adalah rata-rata menjual Produk Kesehatan yang kita tau sendiri orang Indonesia agak sedikit cuek dengan yang dinamakan kesehatan.
jujur saya pengelola blog kuliner nusantara sempat daftar ingin mlm kesehatan ini tapi melihat produk yang di jual berkisar 1 jutaan dan harus menawarkan ke orang lain produk yang mahal tersebut jadi sedikit males juga,  tapi di DBS atau  Duta Busines School sungguh sangat berbeda, di DBS yang di jual adalah Keagenan Pulsa handphone, pulsa listrik pln prabayar. Jaman sekarang siapa sih yang tidak membutuhkan pulsa? hape canggih sekalipun pasti membutuhkan pulsa, Pulsa bisa jadi menjadi suatu kebutuhan pokok.
apa sih yang anda perlukan untuk menjalankan bisnis ini:
1. Handhone
2. Modal yang relatif kecil  
3. Lost tidak terlalu besar 



Keuntungan bergabung di  MLM DBS dengan modal Rp.250.000:
1. nomor seluler anda terdaftar sebagai keagenan pulsa Prabayar M-Tronik
2. Dapat 2 produk sekaligus Kopi dan buku tentang kepemimpinan karangan antonio Syafie Pakar ekonomi
    Syariah. atau satu buah Habbatusaida/Jinten Hitam
3. Dapat akses untuk melipatgandakan bonus uang dan referensi yang cukup besar Rp. 25.000,-/member
4. Dapat akses untuk melipatgandakan bonus uang dan referensi Duplikasi maksudnya bila anda mendapat
    kan member baru sebagai member anda baru anda mendapat bonus duplikasi /perpasang kanan/kiri
   Rp. 25.000,- mungkin mengenai bonus dan cara kerja DBS saya akan jelaskan apabila anda menjadi
   Downline saya karena tidak cukup di blog ini dan harus adanya konfrence atau pertemuan dengan saya.
5. Dapat Asuransi kecelakaan/kematian Rp. 10.000.000,-

 Mengenai potensi keuntungan  bisnis DBS: anda bisa lihat disini

 

Komentar