La Tahzan kamu punya segalanya

La Tahzan kamu punya segalanya - Hallo Bunda Resep Masakan,Kami Kuliner nusantara.net La Tahzan kamu punya segalanya, Kami kulinernusantara.net yang beraganti nama menjadi kursusmasakonline.blogspot.com , Senang dapat berbagi Articlekisah inspiratif,Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi bunda sekalian.



Judul : La Tahzan kamu punya segalanya
link : La Tahzan kamu punya segalanya

Look Also


La Tahzan kamu punya segalanya

La tahzan kamu punya segalanya ,-, Pernah mendengar Habibi afsyah kisah ini adalah percakapan yang perlu kita simak dimana ke gentaran seorang habibi dalam menghadapi kehidupannya yang serba terbatas diatas kursi roda, namun apa dari sinilah dia bisa membangun bisnis melalui internet

 Percakapan habibi dengan seorang termanya yang membuat motivasi kita terbangun:

Habibie AfsyahTemen : Bie, lu nggak bosen apa setiap hari duduk di kursi roda?

Habibie: Ya capeklah, habis mau gimana?

Temen : Iya juga sih ya...

Habibie : Yaudahlah, kalau memang diatas kursi roda mungkin Allah kasih cara lain buat gua beraktifitas, fokus aja sama apa yang kita bisa lakukan dan apa yang kita punya... anggap aja ini kelebihan gua

Temen : Kelebihan gimana?

Habibie : Ya coba elu seharian diatas kursi roda kaya gua, sanggup?

Temen : Hmm.... kayaknya nggak

Habibie : Nah, itu kan, gua punya kelebihan yang belum tentu dimiliki semua orang, demikian juga orang lain, mungkin gua nggak bisa melakukan hal yang dilakukan mereka. Tapi kalau terus mikirin kelemahan terus kita nggak akan maju-maju, beneran deh

Temen : Hmm... bener juga... tapi gua nggak ada kelebihan apa-apa....

Habibie : Banyak kok, mungkin lu kurang bersyukur aja.... Terlalu lama mikirin kelemahan-kelemahan lu sampai lupa bersyukur sama kelebihan-kelebihan yang dimiliki saat ini....

Temen : Iya, kayaknya gua harus banyak2 bersyukur dan belajar lagi...

Habibie : Nah gitu dong baru temen guaa... hahaha


keteguhan habibi dalam menjalani kehidupanya terbukti kini dia bisa menjadi contoh , dimana dia bisa membangun usaha bisnis internet, membangun panti asuhan, memiliki rumah dan mobil dan lainnya walapun dia memiliki keterbatasan dalam hidupnya. maka dari itu sebenarnya manusia harus bersemangat La tahzan kamu punya segalanya dalam menjalani kehidupannya

Komentar